Recent Post

Optimasi Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon



Sundul lagi. Optimasi Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon biar mumbul seperti tuyul. Dan semoga ngga kena goyang si mbah. Wes e wes e wes bablas angine.

Optimasi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Asus Fonepad Tablet 7 Inci
Paling terjangkau tablet tersedia di pasar hari ini adalah tablet dengan konektivitas WiFi untuk terhubung ke Internet. Di Indonesia, konektivitas WiFi tidak terlalu lebar sehingga ada batas di mana pengguna, sementara di tempat-tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tidak dapat terhubung ke Internet saat diperlukan.

Untuk itu, sejumlah produk lain, poster asli vendor yang memiliki koneksi 3G dapat mengambil keuntungan dari jaringan nirkabel operator selular untuk mengakses Internet. Di Indonesia, telekomunikasi nirkabel jaringan operator seluler sudah sangat luas, meliputi hampir semua sudut negeri.

Namun ternyata, kebutuhan untuk meningkatkan. Sebagian besar pengguna ingin tablet yang juga mampu untuk panggilan suara. Ini ASUS yang diminta, sebagai pemimpin global di era digital untuk membawa ASUS Fonepad, produk mampu memenuhi kebutuhan itu.

Asus Fonepad Tablet 7 Inci Pertama dengan Intel Lexington

ASUS Fonepad adalah 7 inci tablet dengan fitur yang memungkinkan pengguna menerima atau membuat panggilan suara, mengirim SMS atau MMS. Fitur ini membuat tablet Fonepad memiliki fungsi seperti sebuah smartphone.

Dari sisi Desain, tablet yang datang dalam pilihan warna abu-abu Titanium atau Champagne Gold menggunakan casing dibuat dengan metalik selesai untuk memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desain minimalis, rapi, tanpa banyak port kegemaran atau konektor pada perimeter tubuhnya terlihat penempatan MicroSD slot dan kartu SIM mikro yang ada di dalam penutup belakang, Fonepad atas. Penempatan desain Fonepad yang menegaskan secara keseluruhan adalah tablet kelas premium Australia.

Untuk memperkuat tablet, ASUS memilih Intel Atom Processor Z2420 Lexington, yang merupakan kecepatan prosesor 1, 2 GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Prosesor ini sekaligus untuk membuat pemilihan Fonepad 7 inci tablet untuk menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan prosesor.

7 inch layar yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD IE 1280 x 800. Penggunaan IP panel membuat tablet ini mempunyai tampilan tetap tajam, berwarna cerah bahkan dilihat dari berbagai sudut, hingga 180 derajat. Di depan, 1 .2MP kamera tersedia. Dan fokus otomatis 3MP kamera di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video dalam 720 p HD resolusi.

Plus Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

Untuk menyimpan data, tablet 10-jari multi-touch berbasis Android 2.1 Jelly Bean menyediakan penyimpanan 8 atau 32 GB dan dapat diperluas hingga 32 GB melalui MicroSD slot lagi. Jika tidak cukup, ASUS juga menyediakan 5 GB dari penyimpanan online yang dapat digunakan secara gratis selamanya oleh pengguna.

Ini penyimpanan berbasis Media juga memiliki kantor Webstorage yang memungkinkan pengguna untuk membuka, membuat, mengedit, atau terlibat dalam berbagi dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint oleh Fonepad tanpa perlu untuk menginstal Microsoft Office.

Dan kemudian, bagaimana satu masa aktif? Dengan baterai 4270mAh, pengguna dapat memutar video 720 p HD resolusi hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika pengguna perlu untuk membuat panggilan telepon pada jaringan 3 g, baterai mampu memasok daya hingga 31 jam.

Email Newsletter



Smiley :)
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What's Hot

Labels

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *